KETIKA AKU TAK BANGUN ESOK PAGI

JIKA AKU TAK BANGUN ESOK PAGI

KU HARAP AKU BISA TENANG MENINGGALKAN DUNIA INI

MELEPASKAN SEGALA BEBAN YANG ADA

MEMENUHI PIKIRAN DAN HATI

JIKA AKU TAK BANGUN ESOK PAGI

KU HARAP ENGKAU AMBIL NYAWAKU DALAM SUJUD

BERMUNAJAT DALAM HENINGNYA MALAM

MEMOHON MAGHFIROH DARIMU

JIKA AKU TAK BANGUN ESOK PAGI

KU HARAP MALAIKAT MENJEMPUTKU TANPA RASA SAKIT

KARENA AKU TERLALU LEMAH UNTUK MENAHAN SAKITNYA SAKARAOTUL MAUT

JIKA AKU TAK BANGUN ESOK PAGI

KU HARAP ENGKAU TERIMA AKU DENGAN AMAL YANG ENGKAU RIDHOI

KARENA AKU TAK PUNYA APA-APA UNTUK AKU BANGGAKAN DIHADAPANMU KELAK

AKU HANYA SEBUTIR PASIR PENUH DOSA

DI HAMPARAN GURUN YANG FANA

AMAL IBADAHKU TAK LEBIH BERAT

DARI BIJI SAWI ATAUPUN BUIH DEBU YANG BERTERBANGAN DI ANGKASA

JIKA AKU TAK BANGUN ESOK PAGI

KU HARAP SUDAH ENGKAU HAPUSKAN

DOSA-DOSAKU DARI CATATAN AMALKU

KARENA AKU TAK MAMPU DAN TAKUT

JIKA MENERIMA BUKU AMAL KELAK DENGAN TANGAN KIRI

JIKA AKU TAK BANGUN ESOK PAGI

KUHARAP ENGKAU TUTUP SEMUA AIBKU

KARENA AKU TAK MAU MENDENGAR

ORANG MEMBICARAKAN KEBURUKANKU SETELAH AKU

TERBARING KAKU DI ALAM KUBUR

YA ROBBI………..

AKU HAMBAMU YANG SELALU BERSELIMUT DOSA

TAPI TAK PUNYA MALU

MENGINJAKKAN KAKINYA DI BUMIMU YANG MULIA

 

BILA AKU TAK BANGUN ESOK PAGI

JAGALAH ORANG-ORANG TERDEKATKU

DENGAN CAHAYA PETUNJUKMU

AGAR AKU BISA BERISTIRAHAT DENGAN TENANG RUMAH PENANTIANKU

UNTUK MENGHADAPI PENGADILANKU

AKU TIDAK MERASAKAN MALU KETIKA AKU DURHAKA KEPADAMU

ANGGOTA BADANKU AKU PAKSA UNTUK BERBUAT DOSA

KEPADAMU DAN KEPADA MANUSIA

TAPI AKU TAK PERNAH MEMINTA MAAF DENGAN SUNGGUH2

JIKA AKU TAK BANGUN ESOK PAGI

MOHON AMPUNI DOSAKU

BERILAH HIDAYAH KEPADA ORANG YANG PERNAH AKU SAKITI

UNTUK MEMAAFKANKU DAN RIDHO KEPADAKU

YA ROBBI………….

JIKA KEHIDUPANKU HANYA MENAMBAH DOSA

SEGERA JEMPUT AKU

AGAR AKU TIDAK BERTAMBAH DURHAKA KEPADAMU

 

 

Tinggalkan Balasan

